Minggu, 09 Januari 2011

liburan

LIBURAN


pertama liburan semester di kelas 9 ini saya mengisi liburan ke 4 tempat yang berbeda. hari pertama saya liburan saya hanya di rumah menikmati tayangan tv dan menyaksikan bola, tentu saja saya melihat indonesia. saya sangat bangga terhadap persepak bolaan indonesia yang bisa masuk final piala aff. saya sempat menonton indonesia langsung dari gelora bung karno. tapi itu nanti saya akan ceritakan. sekarang saya akan menceritakan saat-saat saya dirumah. saya di rumah hanya menonton tv dan bermain futsal bersama keluarga dan teman juga. saya juga sempat berkumpul bersama teman-teman untuk mengadakan acara makan bersama di suatu tempat. selain saya dirumah saya pergi dengan orang tua saya ke mal. saat itu ibu saya sedang ada acara di kantor papa saya. saya dan papa saya menemui teman papa saya di kantornya. disana karena papa saya harus 1 setengah tahun tidak kerja di kantor untuk bersekolah kembali teman-teman papa saya langsung merespon dan berbincangbincang. dan saat itu saya dan papa saya sedang mencari baju timnas indonesia yang original. pas sekali teman papa saya juga sedang mencari baju timnas juga. akhirnya saya, papa saya, dan teman papa saya mencarinya di 4 mal. pertama saya mencoba mencarinya di nike di senayan city dan ternyata di sana habis. saya pun pindah ke mal plaza senayan disana habis juga. di mal yang ke 3 ternyata hanya ada baju latihannya saja yaitu di pacific place akhirnya saya hanya membeli baju latihannya saja. tapi saya cukup senang. di mal yang ke 4 juga demikian yaitu di kelapa gading.

beberapa hari kemudian saya dan keluarga saya menonton pertandingan indonesia vs philipina. pertandingannya terjadi sangat seru dan indonesia menang 1-0 dan masuk final. saat final di indonesia pun saya nonton walupun indonesia tidak juara hanya menang 2-1. saya cukup bangga dengan indonesia.

saat tahun baru saya berlibur dengan keluarga saya ke pantai carita anyer. disana saya 3 hari. disana saya berenang dan bermain banana boat. saat malam tahun baru saya bermain kembang api. disana terjadi kecelakaan kembang api tentunya itu bukan dari keluarga saya. ada 2 orang yang terkena kembang api. yang 1 pedagang yang terkena mukanya yang 1 anak kecil terkena perutnya saya perihatin melihat kejadian itu. tetapi saat liburan semster itu menjadi liburan paling seru dalam hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar